Naysila Mirdad Mengaku Belum Percaya Diri Terjun ke Politik Seperti Kekasihnya


Artis Naysila Mirdad

AKTUALITAS.ID – Artis Naysila Mirdad mengaku belum berpikir untuk terjun ke dunia politik seperti ayahnya, juga kekasihnya Arfito Hutagalung yang kini terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan Partai Gerindra.

“Aku masih ingin berkarier di dunia entertainment dan belum percaya diri terjun ke dunia politik. Sekarang hanya bantu support Bang Fito saja yang sekarang mau maju jadi anggota DPRD DKI Jakarta. Harapannya bisa sukses dan bisa jadi anggota DPRD yang benar-benar mengayomi masyarakat,” kata Naysila saat ditemui acara launching “Bantu Negeri 200 Titik” oleh gerakan relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (23/12/2023).

Diakui Naysila dirinya memang memberikan suppport yang besar bagi kekasihnya, Arfito Hutagalung untuk bisa terjun ke dunia politik untuk menyuarakan aspirasi anak muda.

“Aku dukung perjuangan Bang Fito karena dia punya niat yang baik untuk menyuarakan suara anak muda. Kehadiran aku di sini untuk support dia dan menunaikan janji aku untuk datang menemani bang Fito saat dia kampanye,” jelasnya.

Sementara itu, Arfito Hutagalung yang mengaku sudah dua tahun ini menjadi kekasih Naysila Mirdad mengaku bahagia kampanyenya kali ini ditemani kekasihnya. Hal ini tentunya membuat dirinya makin yakin untuk terjun kedunia politik demi menyuarakan aspirasi anak muda.

“Pastinya senang di-support dan ditemani pacar saat menjalani kampanye. Ini jadi modal besar buat aku untuk berjuang demi bisa menyuarakan aspirasi anak muda. Ini juga bukti bahwa dia (Naysila) tidak masalah kalau aku terjun ke politik, karena memang saat kemarin memutuskan untuk terjun kedunia politik, aku sempat minta izin sama dia. Ketika dia menyetujui ya, aku baru maju,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>