Bersama Messi, Luis Suarez Tidak Sabar Bermain untuk Klub Barunya Inter Miami FC


Luis Suarez jadi pemain baru ke Inter Miami CF di musim 2024. Suarez akan jadi rekan mantan rekannya Lionel Messi. (Instagram @intermiamicf)

AKTUALITAS.ID – Inter Miami CF belum lama ini mengumumkan Luis Suarez, sebagai rekrutan pertama di musim 2024.

Mantan pemain Barcelona itu akan bereuni dengan eks rekan setimnya Lionel Messi, bintang Timnas Argentina.

“Saya tidak sabar untuk memulainya, dan saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama Klub hebat ini,” kata Luis Suarez, dikutip, Minggu, 24 Desember 2024.

“Saya optimis dengan apa yang bisa kita capai bersama dengan ambisi kita bersama,” lanjut dia.

Dia mengaku senang bergabung dengan tim hebat sekelas Miami.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami.

Selain itu, dia juga akan memberikan kegembiraan bagi suporter.

“Saya akan memberikan segalanya untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar hebat yang sering saya dengar selama saya mengenakan seragam Inter Miami,” katanya.

Meski tidak muda lagi, Suarez masih punya catatan moncer selama berkiprah di Gremio. Pemain 36 tahun itu mencetak 27 gol dan 17 assist dalam 53 laga di Liga Brasil.

Dengan catatan itu, mantan pemain Timnas Uruguay itu diprediksi akan tetap bersinar di MLS, apalagi Suarez akan berduet dengan Messi, Busquets, dan Jordi Alba, mantan rekannya di Barcelona dulu.

Suarez mencetak rataan 3,94 tembakan per 90 menit selama di Gremio, tertinggi baginya dalam enam tahun terakhir. Bahkan jumlah tembakan per laga di tahun-tahun terakhirnya bersama Barcelona dan dua musim di Atletico Madrid pun tak sebanyak itu.  (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>