Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Lebih Penonton


Potongan adegan dari film aksi terbaru "13 Bom di Jakarta" karya Angga Dwimas Sasongko. (Visinema Pictures)

AKTUALITAS.ID – Film 13 Bom di Jakarta telah disaksikan lebih dari 500 ribu penonton sejak tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2023. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengisahkan tentang kondisi kota metropolitan, Jakarta, yang mencekam usai serangan serta ancaman teror dari sekelompok teroris.

Tak main-main, ancaman itu berupa 13 bom yang akan diledakkan di tempat umum setiap 8 jam sekali. Skenario ini pun membuat penonton roller coaster akan ketegangan dari adegan aksi dan teror yang tak terduga.

“Film ini seperti perjalanan roller coaster. Setiap detiknya penuh ketegangan,” kata aktor Arifin Putra, yang turut memberi apresiasi.

Selain adegan aksi yang mendebarkan, film ini juga diakui memiliki kedalaman cerita yang menarik empati penonton. “Alurnya menarik, dan plot twist-nya benar-benar mengejutkan,” ungkap aktris Aurelie Moeremans.

Pilihan Sasongko untuk beralih ke genre aksi spionase setelah sebelumnya berfokus pada genre heist dalam “Mencuri Raden Saleh” dianggap sebagai langkah yang menyegarkan industri film Indonesia. “Mas Angga telah menunjukkan bahwa masa depan film aksi berkualitas Indonesia ada di tangannya,” kata aktor Kemal Palevi.

Diisi oleh deretan aktor dan aktris berbakat seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, dan Chicco Kurniawan, “13 Bom di Jakarta” tidak hanya menampilkan aksi seru, namun juga kemampuan akting yang memukau.

Film ini telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak 28 Desember 2023, membuka jendela baru bagi pecinta film Tanah Air untuk menikmati karya sinematik yang mendebarkan dan berkelas. Keberhasilannya tidak hanya membuktikan kualitas produksi film Indonesia, namun juga menegaskan kecintaan masyarakat terhadap karya-karya inovatif dan bermutu tinggi. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>