Dinas Kominfo Merangin Resmi Pindah ke eks Kantor Bupati Merangin


AKTUALITAS.ID – Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin resmi pindah kantor pada Rabu (17/1/2024). Sebelumnya Diskominfo Merangin bertempat di Gedung Jam Gento Merangin pindah ke eks Kantor Bupati Merangin.

Perpindahan kantor para pejuang Kominfo tersebut, ditandai dengan acara pembacaan yasin dan tahlil yang digelar di ruang loby lantai dua kantor yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.01 Km 2 Bangko.

‘’Alhamdulillah, terimakasih Pak Bupati kita sudah bisa menempati kantor yang cukup refesentafif dan sangat-sangat baik dari kantor kita sebelumnya yang selalu bocor-bocor bila turun hujan,’’ujar Kadis Kominfo Merangin M Arief kepada Aktualitas.id, Kamis (18/1/2024).

Sedangkan acara yasinan dan tahlil yang digelar kata Arief, sebagai bentuk rasa syukur dan menghindari dari berbagai gangguan makluk gaip yang pernah terjadi di kantor sebelumnya.

‘’Melalui kantor baru ini semua harus bekerja dengan semangat baru. Para pejuang Kominfo semua harus bekerja keras dan ikhlas. Percayalah melalui kerja keras tersebut, apa yang menjadi cita-cita kita akan dapat terwujud,’’terang Arief.

Semua pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Merangin sambung Kadis Kominfo Merangin, tidak terlepas dari peran teknologi. Untuk itu pembangunan teknologi sangat penting dilakukan.

Acara pembacaan Yasin dan Tahlil tersebut, dipimpin Kabid PLKP Diskominfo Merangin Erwandi. Acara berlangsung lancar dan sukses diakhiri dengan jamuan makan siang bersama. [Muslami Effendi/Ari Wibowo].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>