Relawan Baraya Gemoy: Ini Saatnya Menangkan Prabowo-Gibran


Relawan Bayara Gemoy saat deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di depan kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024). AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Dukungan kepada Prabowo Gibran terus mengalir, kali ini relawan Baraya Gemoy mendatangi rumah Kartanegara no 4 sebagai dukungan penuh kepada Prabowo Gibran.

Ketua Baraya Gemoy, Jamaludin mengatakan saat ini adalah salah satu momentum bagi para relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran.

“Ini adalah perjuangan kita di titik bawah dimana kita akan kanvasing yaitu cara untuk meraih suara di masyarakat baik itu di sosial media ataupun secara sosialisasi langsung”. Kata Jamaludin, Rabu (18/1/2024)

Sementara itu Wakil Komandan Golf Indonesia Maju, Eli Salomo Sinaga mengatakan terimakasih kepada relawan Baraya Gemoy atas dukungan nya kepada Prabowo Gibran karena saat ini sedang gencar gencarnya fitnah terhadap Prabowo Gibran.

“Dengan kehadiran para relawan Baraya Gemoy di tengah tengah fitnah yang terus berdatangan, kalian menyakini bahwa fitnah itu tidak benar, kalian sudah menyatakan tekad bahwa Prabowo Gibran adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia maju” tegas Eli kepada relawan Baraya Gemoy.

Eli juga menegaskan bahwa Prabowo Gibran akan menyelesaikan masalah utama bagi rakyat Indonesia yaitu persoalan gizi. Eli mengatakan bahwa program makan dan minum susu gratis itu bukan progam yang mengada ada, itu juga bukan progam yang semata-mata kasihan.

“Itu program yang mendasar sebagai dasar supaya sumber daya manusia kita kedepan sebagai sumber daya yang bisa mengisi setiap kemajauan akan dibangun saat Indonesia emas 2045”. Pungkasnya. [Yan Kusuma/Rizky]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>