Umi Pipik Minta Hukuman Berat untuk Pelaku Penganiayaan Anak Selebgram, Aghnia Punjabi


Umi Pipik murka lihat anak selebgram Aghnia Punjabi disiksa suster (Instagram/@_umi_pipik_)

AKTUALITAS.ID – Umi Pipik, seorang figur publik dan kerabat dekat dari keluarga Aghnia Punjabi, dengan tegas mengutuk tindakan kekerasan yang dialami oleh Chana, anak selebgram Aghnia Punjabi. Dalam pernyataannya di media sosial Instagram, Umi Pipik menegaskan bahwa tidak akan ada kesabaran jika pelaku penganiayaan anak sekecil itu mendapat hukuman yang ringan.

“Buat suster biadab itu, semoga diberikan hukuman seberat-beratnya. Enggak ridho, anak sekecil ini enggak salah tapi dianiaya begini apalagi dihukum ringan,” tulis Umi Pipik di akun Instagramnya.

Umi Pipik juga meminta kepada semua pihak agar pelaku bisa dihukum seberat-beratnya dan memohon dukungan masyarakat untuk menyuarakan keadilan dalam kasus ini. 

“Tolong bantu repost biar suster ini mendapat hukuman berat,” tambahnya.

Selain mengecam tindakan kekerasan, Umi Pipik juga memberikan dukungan moral kepada Aghnia Punjabi dan suaminya. “Nia, adekku sayang @emyaghnia yang kuat ya sayang, Nia ibu yang hebat. Buat bang @reinukky, kalian orang tua yang hebat, orang tua yang kuat. Allah akan menaikkan derajat kalian setinggi-tingginya melalui ujian ini,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Umi Pipik juga mendoakan kesembuhan dan pemulihan trauma untuk Chana, semoga bisa segera pulih dan kembali beraktifitas seperti sediakala. “Untuk dek Chana, semoga Allah memberikan kesehatan dan diangkat semua rasa sakit dan traumanya. Allah akan menjadikan Chana anak yang pintar, makin shaliha,” tutupnya.

Dengan sikap tegas dan doa-doa yang mengalir dari hati, Umi Pipik memberikan contoh kepedulian dan keadilan bagi kasus-kasus kekerasan terhadap anak-anak. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>