Jadwal Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Siapa yang Akan Melaju ke Paris 2024?


Pemain timnas Indonesia U-23 Komang Teguh Trisnanda (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Australia pada pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis.(PSSI)

AKTUALITAS.ID – Piala Asia U-23 2024 telah menyelesaikan semua pertandingan fase grup dengan Qatar dan Indonesia dari Grup A, Korea Selatan dan Jepang dari Grup B, Irak dan Arab Saudi dari Grup C, serta Uzbekistan dan Vietnam dari Grup D berhasil melaju ke perempat final.

Dalam perempat final yang akan datang, Qatar akan menghadapi Jepang di Stadion Jassim bin Hamad, sementara Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, tempat yang telah memberikan keberuntungan bagi Merah Putih.

Pertandingan lainnya akan melihat Uzbekistan berhadapan dengan Arab Saudi di Stadion Internasional Khalifa, sedangkan Irak akan bertemu Vietnam di Stadion Al Janoub. Semua pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melaju ke babak semifinal yang sangat dinantikan.

Tidak hanya menjadi ajang bergengsi di tingkat regional, Piala Asia U-23 2024 juga menjadi jendela bagi tim-tim untuk meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Dengan tiga tim teratas secara otomatis lolos, sementara tim peringkat keempat akan melawan Guinea dari Afrika dalam babak playoff untuk merebut satu tiket tersisa.

Antusiasme dan tegangnya pertandingan ini mencerminkan semangat para pemain muda untuk mengukir prestasi dan mewujudkan impian mereka dalam panggung internasional. 

Berikut Jadwal perempat final Piala Asia U-23 2024:

Kamis (25/4)

Qatar vs Jepang di Stadion Jassim bin Hamad, pukul 21.00 WIB

Jumat (26/4)

Korea selatan vs Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, pukul 00.30 WIB

Uzbekistan vs Arab Saudi di Stadion Internasional Khalifa, pukul 21.00 WIB

Sabtu (27/4)

Irak vs Vietnam di Stadion Al Janoub, pukul 00.30 WIB.

Ayo dukung tim kesayanganmu dan saksikan pertandingan seru di Piala Asia U-23 2024! (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>