Nugie Menjadi Sorotan dengan Perannya dalam Film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa


Aktor dan penyanyi Nugie (tengah) dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster resmi “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” di Jakarta, Selasa (30/4/2024). (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta pada Selasa kemarin, aktor dan penyanyi Nugie mengungkapkan pengalamannya yang menarik dalam memerankan karakter Alim Suganda dalam film terbarunya yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”. 

Dalam film ini, Nugie menemukan dirinya menghadapi dilema yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Dilema yang dirasakan Nugie tak lain karena harus memerankan sosok pejabat yang memiliki karakter bejat. Sang sutradara, Hanung Bramantyo, memberikan tantangan padanya untuk memperlihatkan dan membongkar kemunafikan demi mendalami karakter tersebut. 

Menurut Nugie, ini adalah satu karakter yang tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk dimainkan sepanjang kariernya di dunia perfilman.

Meski menyadari bahwa perannya bisa memicu kontroversi dan mendapat hujatan, Nugie yakin bahwa film ini akan membawa pesan positif. Film ini mengisahkan perjalanan seorang wanita bernama Kiran dalam mencari jati diri dalam ketaatannya sebagai seorang muslimah, diadaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur”.

“Tuhah, Izinkan Aku Berdosa” bukan hanya tentang peran Nugie, namun juga menampilkan Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan Andri Mashadi. Film ini telah ditayangkan perdana di Jogja Netpac Asia Film Festival pada tahun 2023 dan akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 22 Mei mendatang. Selain itu, film ini juga akan ditayangkan di Malaysia dan Rusia.

Dengan tema yang menarik dan jajaran pemain yang berkualitas, “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” diharapkan dapat menjadi salah satu film yang memberikan inspirasi dan refleksi mendalam bagi penontonnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>