Ed Sheeran Tidak Akan Merilis Lagu Baru Tahun Ini, Fokus Pada Tur Dunia


Ed Sheeran Tidak Akan Merilis Lagu Baru Tahun Ini, Fokus Pada Tur Dunia. (ist)

AKTUALITAS.ID – Penyanyi dan penulis lagu terkenal, Ed Sheeran, telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan merilis lagu baru tahun ini karena tengah fokus menjalani rangkaian konser tur dunia yang ambisius. 

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People di acara Los Angeles Dodgers Foundation Gala, Sheeran menjelaskan bahwa meskipun ia tengah mengerjakan materi baru, penggemarnya harus bersabar karena lagu-lagu baru itu tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

“Tidak akan ada (lagu) yang keluar tahun ini. Saya sedang menikmati melakukan tur. Saya merilis dua rekaman pada tur tahun lalu dan cukup sering melakukan tur dan merilis rekaman. Jadi, saya telah membuat musik baru dan saya hanya akan mendiamkannya sebentar,” kata Sheeran, mengisyaratkan bahwa fokusnya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

Sheeran juga berbagi kebahagiaannya sebagai seorang ayah, mengungkapkan bahwa kedua putri kecilnya, Lyra Antarctica dan Jupiter, sangat menyukai karya musiknya. 

“Ya tentu saja (anak-anak saya menyukai lagu-lagunya). Sebagian besar adalah lagu baru saya karena saya tidak benar-benar memainkan lagu-lagu lama saya di rumah,” ujarnya dengan senyum. 

“Saya rasa akan aneh hanya memainkan diskografi saya, jadi mereka lebih banyak tahu lagu-lagu baru yang saya kerjakan karena saya cukup sering memainkannya,” tambahnya.

Saat ini, Ed Sheeran sedang memukau penonton di Amerika Serikat sebagai bagian dari tur dunia yang bertajuk Mathematics Tour. Tur ini telah dimulai sejak bulan April 2022 dan dijadwalkan akan berakhir pada September tahun ini. 

Pada tahun lalu, Sheeran merilis dua album yang sukses besar, “Subtract” pada bulan Mei 2023 dan “Autumn Variations” pada September 2023, yang telah menjadi favorit penggemarnya di seluruh dunia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>