Connect with us

Jabodetabek

Seorang Pria di Pasar Minggu Todongkan Senjata ke Petugas PPSU

Published

on

AKTUALITAS.ID – Seorang pria berinisial FA di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, membuat geger setelah mengacungkan benda yang diduga senjata api ke arah anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang menebang pohon di depan rumahnya. Selain itu, FA juga melontarkan makian kepada petugas PPSU yang tengah menjalankan tugasnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa insiden ini terjadi pada Selasa pagi (15/10/2024). “Pelaku tiba-tiba membuka jendela rumahnya di lantai dua dan memanggil para petugas dengan kasar, kemudian mengacungkan senjata api meminta mereka menghentikan aktivitas penebangan pohon,” ujar Ade Ary, Rabu (16/10/2024).

Para petugas PPSU yang terdiri dari AS, RM, YS, AA, dan L langsung melaporkan kejadian tersebut kepada lurah setempat. Lurah kemudian mendatangi rumah FA, namun apa yang dibicarakan antara lurah dan pelaku tidak diketahui oleh anggota PPSU.

Setelah kejadian tersebut, pihak PPSU bersama lurah melaporkan insiden ini ke Polsek Pasar Minggu untuk ditindaklanjuti. Saat ini, kasus sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian untuk mengusut tindakan intimidasi yang dilakukan oleh FA. (Yan Kusuma)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending