Connect with us

EkBis

IKAWATI ATR/BPN Ajak Sosialisasikan Program Kementerian

Published

on

alt="Annisa Pohan Yudhoyono di acara sosialisasi IKAWATI ATR/BPN"

AKTUALITAS.ID – Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Annisa Pohan Yudhoyono, mengajak para anggota IKAWATI ATR/BPN untuk aktif memanfaatkan jaringan pertemanan mereka dalam mensosialisasikan program-program Kementerian ATR/BPN.

“Para anggota IKAWATI memiliki jaringan pertemanan, komunitas, dan organisasi lain yang sangat berharga. Saya mengimbau agar kita semua berperan dalam menyosialisasikan dengan baik program-program Kementerian ATR/BPN, sehingga masyarakat lebih memahami manfaat dari program ini,” ujar Annisa.

Annisa juga menyoroti isu mafia tanah yang sering merugikan masyarakat kecil. “Kita tidak boleh hanya diam melihat kejahatan ini, terutama yang merugikan masyarakat kecil yang seringkali menjadi korban penipuan mafia tanah,” tegasnya.

Selain itu, Annisa menekankan pentingnya sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Kita perlu lebih aktif mengimbau orang-orang di sekitar kita untuk ikut serta dalam PTSL, sambil menjelaskan secara detail manfaat yang mereka dapatkan,” tambahnya.

Dalam kunjungannya di Jawa Tengah untuk mendampingi kegiatan Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa mendorong seluruh anggota IKAWATI ATR/BPN untuk berperan aktif dalam menyosialisasikan program Kementerian, terutama dalam mendukung Reforma Agraria.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Kementerian ATR/BPN, mari kita bersama-sama membangun kebersamaan untuk menyosialisasikan program-program Kementerian, khususnya Reforma Agraria di lingkungan sekitar kita,” tuturnya.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending