Connect with us

POLITIK

Jhon Tabo-Ones Pahabol Daftar ke KPU Papua Pegunungan

Published

on

alt="Jhon Tabo-Ones daftar ke KPU Papua Pegunungan"

AKTUALITAS.ID – Bakal Calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Jhon Tabo-Ones Pahabol (JONES) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Pegunungan, hari ini, Kamis (29/8/2024). Langkah ini menandai dimulainya persaingan politik menuju pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang dijadwalkan akan digelar tahun depan.

Pasangan JONES menyatakan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan dan pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut dengan mengusung slogan “Papua Pegunungan Maju dan Bersinar”. Visi utama pasangan itu adalah pembangunan sumber daya manusia dengan program unggulan bidang kesehatan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

“Saya bertekad untuk membawa Papua Pegunungan menuju kemajuan yang lebih baik dengan fokus pada peningkatan SDM, pendidikan, dan kesehatan. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menciptakan perubahan yang nyata bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dikesmpatan yang sama, Bakal calon Wakil Gubernur Papua Pegunungan, Ones Pahabol mengatakan, pasangannya JONES mengambil konteks Semua Menjadi Satu, dan hal itu tidak boleh dihilangkan oleh pemimpin.

“Tidak ada pecah-pecah, semua menjadi satu, karena itu semua berasal dari Allah. Kami berdua satu komitmen. Kalau ini jadi satu, dampaknya adalah pembangunan semua sektor akan jadi,” ujarnya.

Kedua pasangan calon ini diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Papua Pegunungan, yang menyatakan proses verifikasi akan segera dimulai. KPU akan memastikan bahwa seluruh dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan telah dipenuhi sebelum tahapan berikutnya.

Pendaftaran ini merupakan langkah awal penting dalam proses pemilihan, dan diharapkan akan membuka jalan bagi kandidat lainnya untuk mendaftar serta memperdebatkan visi dan misi mereka dalam pemilihan yang akan datang. (Enal Kaisar)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending