Prabowo: Kalau Pesimis Ngapain Ikut Pilpres, Bikin Capek Saja


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato pada acara Hut Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019). Dalam pidatonya Prabowo mengapresiasi dukukangan ribuan buruh kepadanya sebagai Capres 2019.AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto membantah bila disindir pesimis saat memaparkan kebobrokan pengelolaan negara. Dia meyakini apa yang dikritiknya benar dan mampu memperbanyak keadaan bangsa bila terpilih jadi menang di Pilpres 2019.

“Saudara-saudara sekalian dibilang pesimis tidak, justru saya optimis maju sebagai presiden Republik Indonesia, kalau saya pesimis ngapain saya maju, bikin capek aja,” katanya di acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu pun merasakan aroma perubahan yang begitu kental ketimbang Pilpres 2009 dan 2014 yang pernah dirasakannya. Dia melihat para pendukungnya sangat militan memperjuangkannya tanpa imbalan.

“Kita sekarang ini melihat dan merasakan semangat rakyat dimana mana sudah sangat bangkit, saya kira belum ada semangat politiknya di Republik seperti hari hari ini,” ujarnya.

“Pemilu 2009,2014 saya tidak pernah lihat emak emak begitu militan, belum pernah, kalau dari dulu memang buruh selalu militan, kalau emak emak sekarang turun ke desa-desa ke kampung kampung,” tandas Prabowo. [Merdeka]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>