TKN Klarifikasi Berita “Jokowi Kalah di Kompleks Paspampers”


AKTUALITAS.ID – Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN), Ace Hasan Syadzily mengklarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut Capres Petahana Jokowi kalah di Kompleks Paspampres.

Ia mengatakan kabar tersebut tidak sepenuhnya benar. Ace pun meminta semua pihak untuk tidak membangun opini berdasarkan data yang tidak dapat diuji kebenarannya.

“Di Pasar Rebo, Kramat Jati memang terdapat kompleks Paspampres, tapi saat ini anggota Paspampres yang tinggal di kompleks tersebut hanya beberapa orang saja. Saat ini kompleks tersebut dihuni oleh purnawiran dan anggota dari satuan lainnya,” jelasnya, Rabu (24/4/2019).

Kendati demikian Ace menekankan, berita yang menyebutkan bahwa Jokowi kalah di Kompleks Paspampres itu tidak dapat digambarkan atau pun disimpulkan seperti itu.

“Berita yang menyebutkan bahwa Jokowi kalah di Kompleks Paspampres itu tidak dapat disimpulkan untuk menggambarkan suara yang dipilih oleh keluarga anggota Paspampres dalam Pemilu 2019,” jelasnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan sejumlah media “Jokowi Kalah Di Kompleks Paspampres”. Dalam narasinya, disebutkan kalau pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi dan KH Maruf Amin mengalami kekalahan telak di Kompleks Paspampres. [Yogo].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>