OSO Puji Hendropriyono di Hadapan Jokowi


Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang /ist

AKTUALITAS.ID – Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) memuji eks Kepala BIN AM Hendropriyono yang ia nilai merupakan sosok pemberani. OSO juga dengan bangka mengungkapkan bahwa ia bersama Hendropriyoni merupakan satu kelompok pertemanan.

“Ada saudara saya Pak Hendro ini, Hendropriyono ini orangnya ini geng-geng saya ini,” kata Oesman, di kediamannya Jalan Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

“Jadi, ini kalau Pak Hendro ini mesti kita kupas sedikit, mestinya ada orang terus-terus ada seberani Pak Hendro ini saya suka karena jelas urusannya,” tambahnya.

Acara buka bersama tersebut juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah elite pemerintah dan pejabat tinggi lembaga lainnya.

Jokowi tiba di kediaman Oesman dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, peci hitam, dan celana warna hitam. Setelah itu Kepala Negara disambut Oesman yang sudah menunggu di depan kediamannya.

Jokowi kemudian berjalan menuju ruang utama acara didamping Oesman yang juga Ketua Umum Partai Hanura itu.

Dalam acara tersebut, hadir Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jaksa Agung H. M Prasetyo, Menteri Sosial Agus Gumiwang.

Kemudian hadir Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MA Hatta Ali, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, dan mantan Wakil Presiden Hamzah Haz.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak duduk satu meja bersama Oesman, Agus Hermanto, Zulkifli Hasan, Nazaruddin Umar, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, dan Said Aqil Siradj. [RA?RED]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>