Everton Lirik Striker Juventus, Mario Mandzukic


Ilustrasi /Pixabay

AKTUALITAS.ID – Klub asal Inggris, Everton dikabarkan ikut serta dalam pemburuan striker di transfer musim panas ini dengan harapan dapat menggantikan nama Romelu Lukaku. 

Klub asal kota Liverpool ini telah dikaitkan dengan beberapa nama-nama striker muda, termasuk di antaranya Rafael Leão dan Moise Kean. 

Selain itu pihak The Blues pun juga dikaitkan dengan Striker dari Juventus yaitu Mario Mandzukic.

Dilansir dari laman Telegraph, diketahui Mandzukic sedang dalam ‘pengawasan’ oleh Everton dan mereka dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk Juventus terkait pemain bernomor punggung 17 tersebut.

Masa depan pemain asal Kroasia itu di Juventus tampak tidak mendapat kepastian, dengan sebuah klaim dari Sarri yang merasa Mandkuzic tidak akan mendapatkan tempat di tim dan tidak ada di dalam tak-tiknya untuk musim depan.

Everton jelas akan merasa diuntungkan jika bisa mendapatkan pemain yang terbilang sangat berpengalaman dan mempunyai catatan yang bagus, akan tetapi opsi ini juga harus dipertanyakan menyangkut umur Mandzukic yang sudah mencapai 33 tahun dan terkait Marcel Brands yang lebih suka dengan pemain-pemain muda yang berpotensi.

Mungkin Mario Mandzukic akan menjadi opsi terakhir Everton jika mereka tidak bisa mendapatkan target utamanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>