Geliat Investasi Digital, Ina Academy Ajak Masyarakat Untuk Melek Cryptocurrency


Ilustrasi /Istimewa.

AKTUALITAS.ID – Sampai hari ini minat orang untuk melakukan investasi digital semakin meningkat dan hal tersebut sangat dipercaya dapat merubah nasib kondisi finansial seseorang.

Hal tersebut juga disampaikan oleh H. Riman selaku President dari Ina Academy, sebuah lembaga pendukung dan sekolah bisnis untuk mempelejari lebih lanjut pentingnya investasi aset digital dengan Ina Coin.

“Sekarang masyarakat kita tuh harus melek ya dunia digital itu tidak bisa dipungkiri, dengan investasi aset digital ini juga tanda kita bukan orang yang menolak perkembangan zaman, tapi meanfaatkan kesempatan dan perubahan,” tukas H. Riman kepada wartawan, Minggu (21/7/2019).

Meski investasi Cryptocurrency identik dengan Bitcoin, ia menilai bahwa Indonesia juga memilimi aset digital yang tak kalah dengan Bitcoin.

“Kenapa masyarakat Indonesia harus memilih Ina Coin dibandingkan Bitcoin? Karena hal tersebut sudah pasti Ina Coin ini adalah karya anak bangsa, dalam beberapa tahun kedrpan juga pasti Ina Coin akan setara dengan Bitcoin,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dibangunnya Ina Academy adalah bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tidak apatis terhadap perubahan zaman yang memberi keuntungan dan mengajak para pemilik Ina Coin untuk lebih mengerti soal investasi Cryptocurrency.

“Kami bangun ini berdasarkan karna masyarakat yang belum mengerti peluang ini juga harus mulai melihat baiknya dan untuk yang sudah punya Ina Coin untuk berlajar lebih jauh lagi, kan percuma orang mau bisnis tanpa ada ilmu itu bahaya,” ungkapnya. [Kiki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>