iPhone 11 Diperkirakan Akan Mirip Seperti iPhone XS


Iphone X. /Foto: CNet

Apple tampaknya mendapatkan banyak sekali permintaan untuk iPhones 11 tahun ini. Perusahaan ini dilaporkan telah meminta para pemasok untuk membuat 75 juta unit iPhone pada pertengahan 2019, permintaan yang sama seperti pada tahun lalu. Tentu saja ini bukan sebuah pembuatan terakhir, dan ini mungkin akan berubah sesuai permintaan pasar, dan faktor lainnya.

Dengan jumlah sekarang ini, Apple mengatakan bahwa iPhone 11 mungkin tidak akan menjadi lebih baik (atau jelek) dibandingkan dengan produk iPhone sebelumnya yaitu seri XS.

Apple tidak lagi mengungkapkan seberapa banyak pengiriman yang dilakukan, tapi berdasarkan sebuah laporan analasis memprediksi Apple akan menjual 70 sampai 80 juta produk iPhone baru.

Dikatakan pula bahwa pemasok dari Asia dapat meningkatkan produksi sampai 80 juta jika itu diperlukan di masa depan.Foxconn pun dikabarkan telah menaikan gaji para pekerjanya sebesar 10 % untuk memastikan keamanan tenaga kerja selama periode puncak.Seri iPhone 11 dirumorkan mempunyai pengaturan tiga kamera belakang, chip A13, Taptic Engine yang disebut akan menggantikan 3D Touch dan Retina Display.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>