Xiaomi Terus Kembangkan Mi Home


Logo Xiaomi /Istimewa

AKTUALITAS.ID – Produsen smartphone asal Cina, Xiaomi terus mengembangkan aplikasi Mi Home. Mi Home dirancang untuk mempermudah pekerjaan rumah yang terintegrasi dalam satu aplikasi. 

PR Manager Xiaomi Indonesia, Andy mengatakan Mi Home bisa terintegrasi dengan perangkat elektronik seperti lampu pijar LED, penanak nasi, vacuum cleaner, dan kamera pengawas 360 derajat.

“Semua perangkat terintegrasi dengan sistem sensor. Kami menyebutnya smart sensor. Aplikasi ini dapat mengorganisir perangkat rumah,” kata Andy.

Andy menambahkan sejak 2017, Xiaomi terus melakukan upgrade cakupan apilkasi Mi Home. Ke depan, ratusan perangkat elektronik terkoneksi dengan aplikasi ini. 

Head of Southeast Asia Xiaomi, Steven Hi menerangkan Mi Home adalah bagian dari gaya hidup yang inovatif. Hanya dengan internent bisa mengendalikan berbagai perangkat rumah dan elektronik.

“kami menyediakan berbagai produk teknologi yang inovatif, seperti penunjang gaya hidup dan perangkat keras yang terkoneksi dengan internet,” kata Steven. 
 

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>