Sekarang Status WA Bisa Dibagikan ke Facebook Story


Ilustrasi Whatsapp. AKTUALITAS.ID

Belum diluncurkan tetapi fitur tersebut sudah bisa dinikmati.

AKTUALITAS.ID – Status Whatsapp menjadi salah satu fitur yang digemari sejumlah pengguna. Fitur status di Whatsapp ini mirip dengan Facebook story. Kini, status Whatsapp bisa dibagikan ke Facebook story.

Seperti diketahui, Whatsapp merupakan aplikasi digital smartphone yang dikembangkan Facebook. Tak ayal, Facebook menggulirkan pembaruan yang melibatkan fitur di Whatsapp. Seperti yang belum lama ini diluncurkan, yakni share status Whatsapp ke Facebook story.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (21/9/2019), fitur share status Whatsapp ke Facebook story diuji coba pada Juni 2019. Jadi, pengguna Whatsapp diizinkan membagikan konten sama persis di status Whatsapp maupun Facebook story. Kala itu, fitur tesebut diuji coba di kalangan terbatas. Namun, kini hampir semua pengguna Whatsapp bisa menjajalnya.

Sampai saat ini, Whatsapp belum mengumumkan resmi peluncuran fitur terbaru itu. Meski demikian, fitur tersebut sudah bisa dinikmati. Whatsapp juga telah menjalankan cara kerja fitur itu di situs webnya.

Ads Aktualitas

Jika penasaran, Anda bisa mengecek bagian pembaruan status di Whatsapp. Unggah konten tertentu seperti biasa. Kemudian perhatikan di bagian bawah thumbnail status Whatsapp. Jika ada tulisan share to Facebook story, maka konten di status Whatsapp itu bisa Anda bagikan ulang.

Saat tulisan share to Facebook story diketuk, Whatsapp bakal menampilkan akun Facebook Anda untuk meminta persetujuan. Konten di status Whatsapp akan dibagikan di Facebook story setelah Anda menyetujui dengan mengeklik tombol share now. [solopos]

Ads Aktualitas