BMKG: Siap -siap Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Kilat Siang dan Malam


Foto : Istimewa

AKTUALITAS.ID- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat atau petir, pada hari ini Kamis (10/10).

BMKG memprediksi hujan dengan durasi singkat disertai petir dan kilat akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari.

Sedangkan untuk wilayah lainnya, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca bakal berawan. Suhu udara di wilayah Jakarta rata-rata berkisar 23-33 derajat celcius.

Sementara itu, di wilayah Bogor dan Depok juga akan mengalami hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang pada sore hingga malam hari. Sedangkan untuk wilayah Bekasi cuaca berawan.

Di Tangerang, BMKG juga meramalkan akan terjadi hujan ringan pada siang hari. Pada malam hari, hujan lokal akan turun di sejumlah daerah di Tangerang.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar wilayah pesisir untuk waspada gelombang tinggi di Samudera Hindia Selatan dan Banten.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>