Siti Nurbaya Diminta Melanjutkan Jadi Menteri LHK


Politisi Partai Nasdem Siti Nurbaya Bakar, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Politisi Partai Nasdem Siti Nurbaya Bakar selesai memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana. Siti Nurbaya mengaku diminta melanjutkan tugas sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara, Selasa (22/10), Siti Nurbaya Bakar mengaku berbicara soal kehutanan dan lingkungan hidup. Terkait lapangan kerja, dia mengatakan dukungan dari berbagai sektor sangat diperlukan.

“Berkaitan lapangan kerja maka dukungan dari beberapa sektor tertentu menjadi sangat penting dan khususnya di kehutanan dan lingkungan hidup atau LHK, dukungan sangat besat untuk lapangan kerja ini misalnya dari perkebunan-perkebunan tebu atau pangan atau dan juga HTI, HTI mini hutan rakyat dan hutan sosial, kata Siti Nurbaya.

Siti mengaku banyak ditanyai soal apakah lanjut di Kementerian LHK atau tidak. Karena itu dia meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk menyampaikannya.

‘Oke buat Bu Siti khusus boleh disebutin ada kewajiban penugasan untuk melanjutkan tugas-tugas yang harus diselesaikan’, ucap Siti mengulangi pernyataan Jokowi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>