SEA Games Filipina, Ruang Ganti Timnas U-22 dan Thailand Parah Kayak Bedeng


Logo SEA GAMES

ruangan sakral ini malah belum rampung diperbaiki.

AKTUALITAS.ID – Kacau betul persiapan Filipina sebagai tuan rumah SEA Games 2019. Saat pertandingan hendak dimulai, proses perbaikan di sejumlah venue masih berlangsung.

Salah satunya di Rizal Memorial Stadium, Manila. Pertandingan sepakbola di SEA Games 2019 sudah dimulai, tapi, nyatanya masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh panitia.

Ruang ganti menjadi salah satu sorotan di Rizal Memorial Stadium. Bagaimana tidak, ruangan sakral ini malah belum rampung diperbaiki.

Kondisinya memprihatinkan. Twitter @ThaiFootballs mengunggah bagaimana buruknya ruang ganti di Rizal Memorial Stadium, yang akan dipakai oleh Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Thailand U-22.

Terlihat berantakan, lemari yang tak layak pakai masih ada di sana. Pun, kabel-kabel terjuntai ke lantai.

Para pekerja juga masih membersihkan debu sisa pekerjaan. Masih ada pula pekerjaan di kamar mandi serta toilet Rizal Memorial Stadium.

Rizal Memorial Stadium sejatinya sudah dipakai saat Filipina diimbangi oleh Kamboja, 1-1. Dalam duel itu, papan skor sama sekali tak tersedia.

Di sisi lain, Timnas Thailand juga sempat mengalami kejadian tak menyenangkan. Mereka berlatih di stadion yang tak memiliki toilet dan ruang ganti. Pun, stadion itu sedang direnovasi dan kualitas lapangannya begitu buruk.

Ruang konferensi pers untuk pertandingan juga jadi sorotan. Bangku yang disediakan murahan, cuma berbahan plastik. Parahnya, ruangan tersebut seperti sekolah yang hampir ambruk dan berada di desa tertinggal.