Hujan Deras, Depok Dilanda Banjir dan Pohon Tumbang


AKTUALITAS.ID – Banjir dan pohon tumbang melanda sejumlah wilayah di Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu malam, (4/12). Situasi itu juga menyebabkan kemecetan di beberapa lokasi.

Sejumlah wilayah yang tergenang banjir, di antaranya kawasan Grand Depok City di Jalan Boulevard, Jalan Pertanian di Kelurahan Tirtajaya, Jalan Arif Rahman Hakim, Perumahan Tirta Mandala, Jalan Parung Serab KSU, hingga area pintu masuk Stasiun Depok Baru. Ketinggian air bervariasi dari sekira 30 hingga 50 sentimeter.

Sedangkan pohon tumbang di kawasan Kalimulya dan menyebabkan arus lalu lintas padat merayap. “Di kawasan Jalan Pertanian, banjir sudah masuk rumah warga,” kata Topo, seorang warga setempat.

Hujan deras disertai angin kencang melanda Depok sejak sekira pukul 17.45 WIB. Sejumlah petugas telah dikerahkan ke lokasi kejadian, khususnya di wilayah terdampak pohon tumbang yang menutup hampir sebagian ruas jalan di kawasan Kalimulya.

“Saat ini masih proses penanganan. Alhamdulillah tidak ada korban akibat pohon tumbang ini,” kata Komandan Rayon Militer Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, di lokasi kejadian.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>