Akibat Hujan Deras di Surabaya, Rumah Sakit Kebanjiran


RS Islam Ahmad Yani

AKTUALITAS.ID – Hujan deras mengguyur Kota Surabaya pada Jumat sore WIB, (31/1/2020). Hujan yang berlangsung selama dua jam ini mengakibatkan sejumlah jalan mengalami banjir, bahkan rumah sakit juga ikut terendam.

Dilansir dari unggahan video warganet di media sosial twitter, terlihat Rumah Sakit Islam A Yani digenangi air kurang lebih setinggi mata kaki orang dewasa.

Hujan mulai mengguyur Kota Pahlawan sekira pukul 17.00 WIB. Genangan pun terjadi, di antaranya di Jalan Mayjen Sungkono, kawasan Kertajaya, Jalan Majapahit, kawasan Wonokromo, Kembang Kuning, dan Jalan Adityawarman-Kutai.

Lalu di Jalan Ratna arah Ngagel, Frontage Road Ahmad Yani arah Wonokromo, dan Jalan Gayung Kebonsari. Di titik jalan terendam banjir itu, lalu lintas tersendat. Beberapa pengendara sepeda motor terpaksa menuntun kendaraannya karena mogok.

Tidak hanya itu, air juga menggenangi sejumlah rumah di beberapa kampung. Di antaranya di Bratang Binangun yang terendam banjir sekira 80 sentimeter. “Rumah saya tingginya 80 sentimeter dari jalan, tapi airnya masuk,” kata warga bernama Diah kepada wartawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>