Pemprov Sumsel Terima Bansos dari Kemenkum HAM


AKTUALITAS.ID – Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan M Edwar Juliartha mengucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Yasonna Hamonangan Laoly atas bantuan yang diberikan kepada Pemprov Sumsel sebagai upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid -19).

“Mewakili Gubernur Sumsel, Herman Deru, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Bantuan tersebut bermanfaat untuk percepatan penanganan virus ini dan bermanfaat bagi masyarakat yang secara ekonomi ikut terdampak karena turunnya aktivitas perekonomian masyarakat Sumatera Selatan,” ujarnya melalui video conference di Comand Center Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Rabu (06/05/2020).

Bantuan yang diserahkan kepada Pemrov sumsel berupa 1000 Paket sembako, Alat Pelindung Diri  (APD) dan hasil ketahanan pangan yang merupakan hasil karya dari warga binaan.

Dikesempatan yang sama, Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly berharap bantuan yang diberikan kepada Pemprov Sumsel dan Pemprov Jawa Timur dapat membantu masyarakat yang berdampak pandemic corona di wilayah masing-masing.

“Hanya ini yang bisa kami berikan, jangan melihat jumlahnya, mudah – mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di Sumatera Selatan dan Jawa Timur” ujar Yasonna

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>