Lawan Kawanan Perampok, Seorang Satpam Perumahan di Depok Dibacok


ILUSTRASI-Foto; Istimewa

AKTUALITAS.ID – Alih, satpam perumahan di Pondok Rini Jaya, Kampung Utan, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayun, Kota Depok mengalami luka bacok di kepala saat melawan kawanan perampok yang beraksi Jumat (8/5) pukul 03.30 WIB. Sementara rekan korban, Saini mengalami luka gores akibat peluru gotri. Jumlah perampok sebanyak lima orang. Beraksi menggunakan dua sepeda motor.

Abdul Rohim, satpam perumahan mengatakan, saat kejadian yang sedang berjaga adalah Alih. Tiba-tiba ada orang yang datang dan mengetuk pintu gerbang. Lalu Alih menghampiri tanpa rasa curiga lantaran disangka itu adalah salah satu penghuni.

“Terus dibacok di kepala korban sebelah kiri pakai celurit. Korban minta tolong dan warga keluar rumah,” kata Rohim, Jumat (8/5/2020).

Melihat ada penghuni keluar rumah, lalu pelaku kabur. Sedangkan korban dibiarkan bersimbah darah. “Pak Alih langsung dibawa ke rumah sakit. Dijahit 15 jahitan,” ucapnya.

Saat kabur, pelaku sempat melukai Sainin. Korban mengalami luka goresan peluru gotri. Namun korban tidak dibawa ke rumah sakit karena hanya luka ringan. “Luka lecet kena peluru (gotri),” ungkapnya.

Dari keterangan yang didapat, pelaku memakai masker, sweater dan helm. Belum ada harta korban yang digasak, karena pelaku tepergok warga. “Dia (pelaku) mau minta kunci gerbang. Pak Alih nyelametin kunci karena takutnya (pelaku) ngambil mobil yang diparkir,” katanya.

Sementara itu, Kaplrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pihaknya belum mengetahui detail peristiwa tersebut. “Akan saya cek ke Kapolsek terlebih dulu,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>