IWO Palembang Lakukan MoU Dengan Hawariy Law Office


AKTUALITAS.ID – Ikatan Wartawan Online (IWO) melakukan kerjasama dengan salah satu advokat di Palembang Hawariy Law Office dan Rekan, Senin (08/06/2020) di Jalan MP Mangkunegara Kecamatan Kalidoni Kelurahan Bukit Sangkal Palembang.

Penandatangan dilakukan langsung oleh Ketua IWO kota Palembang Safrullah Lubai didampingi Sekretaris, dan dari pihak Hawariy diwakili oleh Idasril Firdaus Tanjung.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai dalam mengatakan, dengan adanya kerjasama ini menjadi kekuatan baru untuk IWO kota Palembang terutama di bidang hukum.

“Kerjasama dengan salah satu advokat ini selain menjadi mitra organisasi IWO Kota Palembang dan juga untuk lebih paham akan hukum,” ucap Safrullah kepada Aktualitas.id ,Senin (8/6/2020).

Dikesempatan yang sama perwakilan Hawariy Lawyer Office Idasril Firdaus Tanjung mengaku, pihaknya menyambut baik adanya kerjasama ini.

Menurutnya, hal ini untuk memperluas silahturahmi dengan organisasi media dan  wartawan online yang berada di Palembang.

“Sebelum saya menjadi Lawyer dulunya pernah berprofesi sebagai wartawan. Jadi segala permasalahan yang dihadapi dilapangan terutama berbenturan dengan masalah hukum kedepannya kita bisa membantu,” ujar Dasril.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>