Pilkada Kabupaten Sumbawa, PKS Usung Mahmud Abdullah-Novi


AKTUALITAS.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendeklarasikan sekaligus menyerahkan surat keputusan kepada pasangan bakal calon Bupati H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Dewi Noviany untuk Pilkada Sumbawa 2020.

Acara deklarasi dan penyerahan surat keputusan (SK) ini juga dihadiri sejumlah partai koalisi pengusung pasangan Haji Mo-Novi. Antara lain, Partai NasDem, Golkar, PKB dan Hanura. Puluhan kader dan simpatisan dari pasangan Haji Mo-Novi juga hadir dalam kegiatan yang digelar pada Minggu.

Dilansir Antara, Minggu (28/6/2020), Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Sumbawa, Sambirang Ahmadi percaya diri pasangan Haji Mo-Novi bakal memenangkan Pilkada Sumbawa.

“Kenapa, karena banyak isu di luar yang berkembang di tengah masyarakat bahwa pasangan ini belum jelas dan pasti. Maka hari ini kami buktikan bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilbup Sumbawa,” ujar anggota DPRD NTB dari Dapil V Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat itu.

Anggota DPRD NTB itu menyatakan dengan diserahkannya SK dukungan tersebut, maka pasangan Haji Mo-Novi menjadi satu-satunya, pasangan yang telah resmi memenuhi persyaratan untuk pencalonan di Pilkada Sumbawa.

“Satu-satunya yang menuju syarat menang adalah Haji Mo-Novi,” tegas Sambirang.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem NTB, H Muhammad Amin mengatakan Partai NasDem mendukung pasangan Haji Mo-Novi. Dukungan NasDem berdasar hasil survei dan kajian dari lembaga survei.

“Alasannya, subyektif dan obyektif. Yang jelas dukungan NasDem untuk Haji Mo-Novi,” ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur NTB ini, menyatakan menghadapi pilkada, dirinya tetap meminta masyarakat untuk menjaga kondusivitas daerah.

“Mari kami ciptakan kondusivitas daerah menghadapi Pilkada mendatang,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>