Perjuangkan Aspirasi Anak Muda, PAN Bentuk Tim Milenial


AKTUALITAS.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) berupaya konsisten memberikan ruang bagi generasi muda untuk tampil dan terlibat dalam proses politik di Indonesia. Salah satunya dengan membentuk Kaukus Milenial.

Anggota Komisi V DPR Athari Gauthi Ardi menyampaikan, tim tersebut terdiri dari anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten, Pengurus DPW, dan DPD yang masuk dalam kategori generasi Milenial dan generasi Z.

“Kader milenial PAN akan mendengarkan aspirasi anak-anak muda ini sekaligus memperjuangkannya dalam bentuk kebijakan yang pro anak muda,” tutur Athari dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Menurut Athari, struktur Kaukus Milenial PAN akan menjalankan peran sebagai fasilitator bagi minat, bakat, dan aspirasi generasi Milenial dan generasi Z di seluruh Indonesia.

“Kami akan hadir dalam bidang kewirausahaan, musik video, film, content creator di Youtube, sampai para gamers Online. Kami ingin bicara mewakili generasi muda,” jelas dia.

Selain itu, lanjutnya, PAN akan menunjuk duta milenial sebagai perwakilan generasi muda yang akan bersentuhan langsung dengan generasi muda bangsa.

“Kaukus Milenial PAN percaya sekarang adalah waktunya yang muda untuk Bicara, waktunya yang muda berdaya dan waktunya yang muda bersuara,” Athari menandaskan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>