Potensi Sebagai Pasar Menjanjikan, Piaggio Indonesia Perluas Jaringan di Pulau Sumatera


Kembali menggandeng PT Sinar Inti Harapan, Piaggio Indonesia memperluas jaringannya di Pulau Sumatera dengan meresmikan diler baru di Bandar Lampung.

Diler itu merupakan yang kedua milik Sinar Inti Harapan sejak mereka pertama kali berkolaborasi dengan Piaggio Indonesia pada 2018 dengan membuka diler di Serang, Banten.

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

“Kami juga melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia,” lanjut dia.

Dengan luas keseluruhan 400 m2, termasuk area showroom dan bengkel, diler baru itu mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Konsep Motoplex memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman premium Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesori dengan sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa.

Diler baru itu berlokasi di Jl Teuku Umar, Bandar Lampung, yang terhubung area komersial dan kawasan perumahan.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung,” kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12,5 juta selama periode pembukaan diler hingga 31 Agustus 2020.

Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas, dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan servis, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku pada 1-30 September 2020.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>