Pilwalkot Medan, PAN Resmi Dukung Bobby Nasution


Sekjen PAN Eddy Soeparno memberikan surat dukungan kepada Bobby Nasution

AKTUALITAS.ID – Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman layak memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengungkapkan alasan partainya mendukung Bobby.

“PAN yakin Bobby akan menjadi pemimpin yang mampu berpikir ‘Out Of The Box’, sekaligus amanah untuk Kota Medan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Eddy usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Bobby di Sekretariat DPP PAN Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Eddy menilai, sosok Bobby muda dan progresif, potensial melahirkan terobosan-terobosan untuk perubahan di Kota Medan. “Bobby akan menyulap kota Medan menjadi modern, ramah lingkungan, berkemajuan dari aspek ekonomi, pariwisata, dan budaya,” ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI tersebut.

Dukungan kepada Bobby, terang Eddy, bukti konsistensi PAN memberikan kesempatan bagi calon pemimpin muda dan milenial. Untuk tampil sebagai calon kepala daerah sekaligus lokomotif perubahan di daerahnya.

“PAN konsisten dan serius memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk tampil menjadi pemimpin baik di eksekutif maupun legislatif. PAN optimistis Bobby mampu membuktikan bahwa anak muda bisa membawa perubahan untuk Kota Medan,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang sudah memberikan dukungan sejak masa masa awal pencalonan

“Kami tentu berharap PAN bersama partai-partai lain bekerja sama menjadikan Pilwalkot Medan damai dan kemenangan bisa diraih untuk semua,” pungkas Bobby.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>