BMKG Prediksi Hujan di Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Hari Ini


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya pada Kamis, (8/10/2020). Hujan diprediksi akan terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek.

Pada pagi ini, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta dimulai dengan berawan dan cerah berawan. Sedangkan pada siang ini diprediksi terjadi hujan dengan intensitas ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Namun, ada peringatan dini akan ada potensi hujan disertai petir dan angin kencang saat sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari,” demikian bunyi peringatan dini BMKG.

Saat malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi tidak turun hujan atau berawan dan cerah berawan. Sedangkan pada dini hari nanti, hujan ringan akan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu.

Suhu Ibu Kota pada hari ini berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kelembapan 60-95 persen.

Sementara itu, untuk Kota Bogor akan dimulai dengan cerah berawan pada pagi ini. Saat siang akan turun hujan sedang dan sore hari hujan ringan.

Sedangkan wilayah kota Depok diprediksi cerah pada pagi ini, hujan ringan saat siang dan berawan pada malam dan dini hari.

Wilayah Bekasi, akan cerah berawan dan berawan sepanjang hari. Sedangkan, Kota Tangerang diprediksi cerah berawan pada pagi hari ini dan hujan ringan pada siang hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>