Sekda Sumsel Nasrun Umar Sambut Baik Program Fasilitas Rumah Bank BTN


Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar menerima kedatangan Manager Kantor Cabang Palembang PT. Bank Tabungan Negara (BTN) di Ruang Tamu Sekda, Selasa (6/10/2020).

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar menerima kedatangan Manager Kantor Cabang Palembang PT. Bank Tabungan Negara (BTN) di Ruang Tamu Sekda, Selasa (6/10/2020).

Pertemuan antara Bank BTN dan Pemprov hari ini (6/10) membahas tentang program yang diajukan oleh Liberty Lubis selaku Kepala Cabang PT. Bank BTN Palembang yaitu memberikan fasilitas rumah kepada ASN yang belum memiliki rumah dan juga kepada ASN yang ingin berinvestasi dalam bentuk rumah ke dua.

Program ini disambut baik oleh Sekda Pemprov Sumsel H. Nasrun Umar “Pada prinsipnya Saya menerima dengan baik program ini selama tujuannya mendukung kesejahteraan ASN, dan hal ini dapat Saya komunikasikan dengan Sekda didaerah lain yang kebetulan Saya juga merupakan Ketua Sekda se- Indonesia dan semoga ini merupakan Pilot Project yang baik dan dapat diterapkan diseluruh Indonesia”, ucapnya, dalam siaran pers yang diterima aktualitas.id, Jumat (9/10/2020).

Selain itu Sekda juga menyampaikan kepada Bank BTN untuk dapat menganalisa dan mempersiapkan persyaratan yang baik agar kedepannya tidak ada kendala dalam pembayarannya, “seperti memperhitungkan masa kerja ASN tersebut, minimal ASN yang diikut sertakan dalam program ini masih memiliki masa kerja 10 Tahun kedepan dan hal – hal lainnya agar tidak terjadi permasalahan dalam proses pembayarannya”, ditambahkannya.

Mengakhiri pertemuannya, Sekda memberikan arahan kepada Bank BTN untuk dapat mengirimkan surat terlebih dahulu kepada Gubernur Sumsel, “karena beliau adalah orang yang memiliki kapasitas untuk mengambil kebijakan dan program ini dapat dimulai terlebih dahulu dalam lingkup ASN Pemprov”, pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>