Petarung UFC Mengaku Dengar Khabib Sudah Janji Pensiun di Makam Ayah


Khabib Nurmagomedov, Foto: TWITTER.COM/UFC

Petarung UFC, Charles Oliveira mengaku mendengar cerita bahwa Khabib Nurmagomedov sudah janji pensiun di depan makam ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Oliveira mengaku mendapatkan cerita tersebut sehingga ia tak yakin Khabib bakal membatalkan keputusan pensiun yang telah diumumkan seusai laga lawan Justin Gaethje.

“Seseorang bercerita pada saya bahwa dia [Khabib] berjanji di depan makam ayahnya bahwa dia tak akan kembali bertarung.”

“Bila cerita itu benar, tidak ada jalan baginya untuk kembali. Bila dia kembali, tentu dia bakal melanggar kata-katanya sendiri dan juga ayahnya. Bila itu benar, Khabib tidak akan kembali. Semua sudah berakhir,” kata Oliveira dikutip dari BJPENN.

Oliveira tengah bersiap menghadapi salah satu duel terbesar dalam kariernya di UFC. Ia akan berhadapan dengan Tony Ferguson pada UFC 256.

Laga ini bisa mengantarkan Oliveira ke dalam duel perebutan gelar kelas ringan tahun depan andai ia sukses menaklukkan Ferguson.

Oliveira punya modal bagus berupa tujuh kemenangan beruntun. Hal ini yang membuat Oliveira bisa percaya diri melawan Ferguson.

Ferguson sendiri butuh kemenangan untuk bangkit usai kalah dari Justin Gaethje pada UFC 249 lalu.

Meski sudah pensiun, Khabib masih berstatus sebagai juara kelas ringan UFC. Bos UFC Dana White masih yakin Khabib bakal kembali bertarung sehingga ia belum mencopot gelar milik Khabib.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>