Positif Covid-19, Kepala BP2MI Jalani Isolasi Mandiri


Kepala BP2MI Benny Rhamdani

AKTUALITAS.ID – Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani positif terkena virus Covid-19. Benny sudah sepekan menjalani isolasi mandiri.

“Kepada semua pihak saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya selama satu minggu saya tidak bisa melaksanakan tugas-tugas kenegaraan yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Kepala BP2MI. Perlu saya disampaikan bahwa sudah satu minggu ini saya menjalani isolasi mandiri,” kata Benny dalam video yang diterima redaksi tadi malam, Sabtu (2/1/2020).

Benny mengatakan ia mengetahui infeksi Covid setelah menjalani tes PCR pada Sabtu 26 Desember 2020 di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Meski dirinya positif terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri, Benny yang dalam video tampak mengenakan masker bermotif bendera merah putih meyakinkan bahwa tugas tugas-tugas pelayanan yang menjadi tanggung jawab BP2MI akan tetap berjalan dan tidak berkurang

“Seluruh jajaran staf BP2MI, para direkur dan deputi di bawah koordinasi sekteris Sekretaris Utama BP2MI akan terus bekerja optimal dan maksimal memberikan pelayanann terbaik kepada calon pekerja migran Indonesia maupun pekerja migran Indonesia di negara-negara penempatan,” tuturnya.

Benny pun meminta doa kepada masyarakat agar segara pulih dan kembali bekerja. Benny berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Mohon dukungan dan doa kesembuhan. Tetap optimis Indonesia akan keluar dari situasi Covid-19,” ucapnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>