BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Dari Pagi hingga Siang Nanti


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Hujan diprakirakan merata guyur Jakarta pagi ini. Intensitas hujan baru akan mereda siang nanti dan berhenti di seluruh Ibu Kota pada malam nanti.

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jumat (19/2/2021), hujan jakarta pagi ini diketahui dengan intensitas ringan hingga sedang.

Siang nanti sejumlah wilayah di Jakarta diprakirakan masih akan diguyur hujan. Yaitu Jakarta Selatan, Barat dan Timur. Sementara daerah lainnya diselimuti awan mendung hingga malam.

Suhu hari ini diprakirakan berada pada kisaran 23-31 derajat celcius. Sementara itu kelembapan udara berada pada level 75 hingga 90 persen.

BMKG pun menegeluarkan peringatan dini waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang. Hal it berpotensi terjadi i Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Barat pada pagi dan dini hari nanti.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan hari ini sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas Anda tidak terganggu ketika hujan turun.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>