Megawati: Kader Harus Menuruti Apa yang Ditugasi Oleh Partai


Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri/Munzir

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan, kader harus menuruti apa yang ditugasi oleh partai kepadanya. Dia cukup kesal bila ada kader tak mau turun ke bawah bersama rakyat.

“Petugas partai itu harus menurut apa yang ditugasi partai kepada dia, bukan gak mau enggak enak itu (ditugasi), yang suka saya lihat enggan, kalau mereka enggan ditugasi turun ke bawah, sepertinya aduh turun ke bawah buang buang waktu,” katanya dalam webinar peresmian kantor PDI Perjuangan tingkat DPD, DPC dan PAC, Minggu (30/5/2021).

Megawati meminta kadernya jangan cuma menjual nama partai saja. Tetapi, tidak mau jika disuruh bekerja.

“Kalian petugas partai atau bukan, jangan hanya menjual nama partai, hanya bisa berpakaian seragam partai, kalau disuruh kerja gak mau,” ujar Presiden RI kelima ini.

Putri Bung Karno ingin menginginkan para kader banteng memiliki karakter. Sehingga, dari sikapnya sudah terlihat bahwa dia anggota PDIP.

“Saya ingin sekali melihat seluruh insan partai yang ada itu kelihatan dari sinar matanya, dari sikapnya, itu sudah pasti akan jelas dia pasti deh PDI Perjuangan, itu sampai seperti begitu saya maunya, itu namanya karakter, sangat jelas tergambarkan,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>