Cak Imin Minta Kader dan Pengurus PKB Jawa Barat Menangkan Pemilu 2024


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto: Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta kader dan pengurus partai di Jawa Barat berusaha keras memenangkan Pemilu 2024. Menurut politikus yang akrab disapa Cak Imin ini, Jawa Barat merupakan lumbung suara strategis untuk memenangkan Pemilu 2024. Berdasarkan Pemilu 2019, Jawa Barat memiliki pemilih nasional sebesar 32.636.846 pemilih.

“Siapa yang menang di Jawa Barat akan menang di Indonesia. Karena itu, kita menangkan PKB di Jawa Barat dan menangkan Indonesia, sanggup?” katanya di hadapan ribuan PKB Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat mengukuhkan 218 dewan pengurus ranting se-Kabupaten Bandung, Sabtu (5/2/2022).

Dia optimis PKB bisa menang di Jawa Barat melihat semangat dan militansi kadernya.

“Saya yakin, saya optimistis, saya percaya diri, sepulang dari Bandung akan saya sampaikan kepada dunia, PKB optimistis dan yakin menyongsong kemenangan Pemilu 2024. Saya juga akan sampaikan kalau tidak bergabung dengan PKB akan ketinggalan kemajuan Indonesia di masa yang akan datang,” ujarnya.

Kepada pengurus dewan pengurus ranting PKB yang baru dilantik, Cak Imin meminta terus berjuang tanpa lelah untuk mendongkrak suara di Pemilu 2024.

“Selamat berjuang. Tetes keringat yang keluar dari kita adalah ibadah. Berpolitik ibadah, ber-PKB berkah,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini mengaku bangga dan bersyukur melihat antusiasme dan semangat seluruh kader PKB Kabupaten Bandung dan Jawa Barat secara umum.

“Luar biasa, ranting-ranting semangat jadi bupati lagi enteng, amin. Saya sangat bangga bahagia dan bersyukur menyaksikan dan bertemu langsung dengan ketua-ketua ranting se Kabupaten Bandung,” tutup Cak Imin.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>