Polres Bogor Berlakukan One Way dari Arah Puncak ke Jakarta


Ilustrasi Macet Jalur Puncak, (Foto:Ist)

AKTUALITAS.ID – Polisi berlakukan lalu lintas satu arah atau one way dari Puncak, Bogor, menuju Jakarta.

Dalam pengelihatan di lapangan tim pantau.com di Simpang Gadog, Puncak, Bogor, Senin, 28 Februari 2022 pukul 16.00 WIB, tampak petugas memasang papan bertulisan ‘Puncak Satu Arah’.

One way di berlaku untuk kendaraan roda empat, untuk kendaraan roda dua yang hendak menuju Puncak diarahkan melewati terowongan Tol Gadog.

Kendaraan roda empat yang menuju Tol Gadog diperbolehkan melintas. Petugas terlihat membantu membuka block barrier bagi pengemudi yang hendak menuju tol.

Polres Bogor memberlakukan one way di kawasan Puncak, Bogor, siang ini untuk mengantisipasi kemacetan. One way diberlakukan dari arah Puncak ke bawah ke arah Jakarta.

“Saat ini kita berlakukan one way dari arah Puncak ke Jakarta kita habiskan voleme kendaraan yang masih d atas menuju Jakarta,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin, 28 Februari 2022.

Iman menjelaskan durasi one way sangat berlaku situasional. One way diberlakukan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas dari arah Cianjur menuju Jakarta.

“One way berlaku situasional. Sekarang yang dari Jakarta kita tutup dulu, kita keluarkan dulu kendaraan dari atas ke bawah, ke Jakarta,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>