Anak Pejabat Tabrak Mobil Pikap hingga Sopir Tewas


Ilustrasi kecelakaan. [IST]

AKTUALITAS.ID – Sebuah kecelakaan kendaraan bermotor yang melibatkan mobil dinas Pemkab Seluma, Bengkulu dan mobil pikap terjadi di Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma, Provinsi Bengkulu.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan sopir pikap tewas di tempat.

Kasatlantas Polres Seluma, Iptu Djangkung Riyanto telah mengonfirmasi terkait adanya kecelakaan mobil tersebut.

Djangkung mengatakan, kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu juga sudah diamankan ke Polres Seluma.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan dan berada di Polres Seluma”, ujar Djangkung saat dimintai konformasi pada Jumat, (11/3/2022).

Ia juga mengungkapkan, pengemudi mobil dinas tersebut berinisial F, yang diketahui merupakan anak dari seorang pejabat di Pemda Seluma. Saat ini, F berada di Mapolres Seluma guna melakukan pemeriksaan.

“Pengemudi mobil dinas yang merupakan anak pejabat di lingkungan Pemda Seluma, saat ini sedang dimintai keterangan di Mapolres ” kata Djangkung.

Djangkung mengatakan, insiden kecelakaan mobil itu terjadi pada Kamis, 9 Maret 2022 malam di sepanjang jalan lintas Bengkulu-Manna. Adapun lokasi itu tidak jauh dari Masjid Al-Muttaqin, Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma, Provinsi Bengkulu.

Menurut Djangkung, kronologi kecelakaan itu berawal dari mobil dinas yang melaju dari arah Kota Tais, Kabupaten Seluma menuju Kota Bengkulu.

Saat itu, kabarnya mobil dinas tersebut oleng dan menabrak bagian depan mobil pikap, sehingga sopir mobil pikap meninggal dunia di lokasi dengan posisi terjepit.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>