FOTO: Majoo Aplikasi Wirausaha untuk UMKM


Founder & CEO Majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi (kanan) didampingi Cofounder & COO Majoo Indonesia Audia Rizal Harahap Memberikan penjelasan tentang aplikasi wirausaha majoo kelola bisnis jadi maju di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Majoo adalah sebuah Aplikasi wirausaha terlengkap dengan ekosistem digital terbesar serta terintegrasi untuk mendukung industri UMKM. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

Majoo adalah sebuah Aplikasi wirausaha terlengkap dengan ekosistem digital

Image 1 of 4

AKTUALITAS.ID – Founder & CEO Majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi (kanan) didampingi Cofounder & COO Majoo Indonesia Audia Rizal Harahap Memberikan penjelasan tentang aplikasi wirausaha majoo kelola bisnis jadi maju di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Majoo menghadirkan teknologi ECommerce Omnichannel khusus untuk UMKM Indonesia sebagai fitur penting pendukung penjualan dan perluasan market dengan menyediakan alat untuk membuat website dan toko online sendiri, serta terintegrasi ke semua marketplace terbesar di Indonesia.

Majoo adalah sebuah Aplikasi wirausaha terlengkap dengan ekosistem digital terbesar serta terintegrasi untuk mendukung industri UMKM. [Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>