Sudinhut Jaktim Lakukan Penataan Pengelolaan Tanah Kolong di Bekasi Raya Cakung


AKTUALITAS.ID – Suku Dinas Pertaman dan hutan kota (Sudinhut) Kota Administrasi Jakarta timur melakukan Penataan Kolong Tol JORR Kelapa Gading Cakung, Jalan Bekasi Timur Raya, Cakung barat, Kecamatan Cakung, pada Jumat (28/4/2023).

Kegiatan Pengelolaan tanah sepanjang jalan bekasi raya, Pengaturan lalu lintas Jalan Sudinhut dibantu dengan SKPD satpel Dishub Kecamatan Cakung, Sekertaris Kecamatan Cakung, Pol PP Cakung.

Kasudinhut Jakarta timur Djauhar afirin mengatakan, sepanjang Jalan Bekasi Timur Raya Cakung akan dibagi 20 zona dalam Pengelolaan tanah.

“Pengelolaan tanah untuk dasar pakai kompos setelah itu tanah merah setelah proses itu semua lahan kolong tol akan ditanam pohon terdiri dari tamanan hias, dan tanaman pelindung yang berasal dari suku dinas Pertamanan dan Hutan kota Jakarta timur ” ucap djauhar kepada Aktualisasi.id (29/04/2023).

Menurutnya, ini bagian Program PJ Gubernur dengan galakan dan aksi tamam pohon di kolong tol.

Tak hanya itu, PJ Gubernur Heru juga memastikan kegiatan penanaman pohon akan terus berlanjut di sebagai wilayah DKI Jakarta. Dan meminta jajarannya untuk menetapkan lokasi lokasi dan melakukan monitoring kegiatan rutin dan berkelanjutan.

“Suku dinas Pertamanan dan hutan kota ( Sudinhut) Jakarta timur akan terus berupaya meningkatkan ruang terbuka hijau sebagai aksi dukungan terwujudnya Net zero Emission (NZE),” tandas djauhar [Yus/Rukmana]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>