Pengurus SGI dari 11 Kecamatan di Depok akan Ikut Joging Bersama Ganjar Pranowo di GBK


AKTUALITAS.ID – Kabar akan hadirnya calon Presiden Ganjar Pranowo ke Jakarta disambut gembira para pendukungnya. Pasalnya Ganjar yang akan hadir di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (30/04/2023)

Seperti di ketahui, Ganjar Pranowo merupakan kader dari partai PDI-P yang telah di tetapkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri sebagai calon Presiden di 2024.

Dewan Pimpinan Cabang Seknas Ganjar Indonesia Kota Depok , salah satu Organisasi Relawan Ganjar yang sudah eksis di Kota Depok dikabarkan sudah menerima konfirmasi partisipasi dari sekitar 200 peserta dari Pengurus SGI di 11 Kecamatan di Depok bersama akan bergabung dalam olah raga joging bersama Ganjar Pranowo

Menurut Ketua Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok, Yopie Setyadi, dari 200 an peserta, sebagian Relawan SGI Kota Depok akan menggunakan transportasi Kereta KRL, TransJakarta, dan motor.

“Saya juga sebenarnya tidak menyangka kalau teryata antusias temen-temen sangat tinggi karena begitu saya mendapatkan info giat tersebut langsung saya share ke group di sebelas kecamatan,” katanya.

Yopie menambahkan para Pengurus Cabang, Kecamatan dan Kelurahan nanti akan bertanggung jawab terkait dengan teknis keberangkatan mulai dari titik kumpul sampai dengan tiba di titik lokasi.

“Temen-teman akan kumpul sebagian di stasiun Depok baru pukul 4.30 wib di lanjutkan dengan naik kereta begitu juga dengan yang menggunakan sepeda motor, dan angkutan umum lainnya,karena kami semua harus sudah harus tiba di lokasi pukul 06.00,” tutupnya. [Sila]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>