Malam Ini Cak Imin akan Temui SBY di Cikeas


Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto: Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dijadwalkan akan berkunjung ke rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam nanti di Puri Cikeas, Jawa Barat.

“Betul, jam 19.30 WIB Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, (Bogor, Jawa Barat), dalam rangka lebaran Idul Fitri,” jelas Waketum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan, Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Pertemuan Cak Imin dan SBY, kata Jazilul, dalam rangka bersilaturahmi usai lebaran. Namun, dirinya tak menampik nantinya akan disinggung juga soal politik 2024.

“Silaturrahim saja, sambil diskusi. Pak SBY pemikirannya diperlukan untuk generasi bangsa ini. Urusan koalisi dan pilpres, sudah ada tempatnya masing masing,” bebernya.

Sebelum bertemu dengan SBY, Cak Imin rencananya akan bertemu dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto terlebih dahulu, siang nanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Insya Allah besok Rabu, 3 Mei, sekitar Pukul 13.00 WIB, Cak Imin dan Airlangga, rencananya akan menggelar halal bihalal DPP PKB dan DPP Golkar,” Kata Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid di Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Dia mengatakan selain Cak Imin dan Airlangga, sejumlah petinggi parpol masing-masing juga akan ikut mendampingi pertemuan tersebut.

Jazilul mengaku pertemuan Cak Imin dan Airlangga nanti akan membahas soal peluang bergabungnya Golkar ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). [Kiki Budi Hartawan/Juniar]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>