Amien Rais “Gerombolan Cacing Pita  Serahkan Masa Depan NKRI ke RRC” ?


AKTUALITAS.ID – Tokoh reformasi 1998 Prof. Amien Rais yang kini mendirikan sebuah partai Islam dan Ia sendiri menjadi Ketua  umumnya, Ia menyampaikan orasinya pada laman youtube amien rais oficial bahwa: Gerombolan Cacing Pita seràhkan masadepan NKRI ke RRC.

“Gerombolan Cacing pita ini adalah penghianat bangsa dan negara, dan pongahnya luarbiasa!, petita – petiti sudah lupa daratan dan ingat lautan seolah – olah sudah menggenggam masadepan Indonesia, tandas Amien.

Lebih jauh Amien menerangkan, Walaupun matahari terbit dari barat  tidak ada perubahan keputusan, itu kata orang yang pro cacing pita.

“Saudara – saudaraku anak bangsa, saya ingin mengingatkan, tingkatkan kewaspadaan setinggi mungkin, saya yakin, sebagian besar, mayoritas anak bangsa tidak pernah mau diajak oleh orang Capit (Cacing pita), menjadikan Indonesia forsale (untuk dijual).

“Saya juga miris ketika Presiden RI Ir. Joko Widodo ikut menentukan Capres 2024 nanti, secara undang – undang memang hal ini tidak melanggar, namun secara etika tentu saja ini sudah cacat moral dan melanggar etika demokrasi, pungkasnya  Selasa 02/05/ pada laman youtubenya.

Mari kita hindari polarisasi dengan memecah belah masyarakat melalui julukan – julukan yang tak etis seperti kadrun (bagi kelompok Muslim) yang oposisi terhadap pemerintah, karena sesungguhnya, julukan yang sejatinya cemoohan tersebut akan dibalas lagi dengan cemoohan seperti Cacing pita (Capit) bagi pendukung pemerintah, tinggalkan tindakan amoral melalui istilah – istilah seperti yang terjadi pada pemilu 2019. [Rukmana]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>