Viral Pak Jokowi yang Kerja Mami yang Capek, Warganet Sedih


AKTUALITAS.ID – Doa agar selalu sehat terus mengalir dari warganet untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Tetty Simanjuntak di akun TikTok Koalisi Tanpa Partai (KTP).

Diketahui, Tetty Simanjuntak merupakan seorang ibu yang belakangan viral karena mengungkapkan perasaannya terhadap Presiden Jokowi yang hingga saat ini telah ditonton Ratusan Ribu warganet dan ratusan komentar.

Tidak hanya itu, yang memuat Caption ‘Ibu Tetty Simanjuntak yang merupakan Orang Tua Angkat Dari Wakil Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Willem Frans Ansanay Sangat Mencintai Jokowi dan Berharap Masyarakat Indonesia Juga Mencintai Jokowi. Ibu Tetty Simanjuntak yang merupakan istri dari dr. Panahatan Aritonang ini, setuju Jokowi menjabat Presiden 3 Periode’ tersebut juga disukai ribuan warganet dan disimpan sebagai video Favorit oleh ratusan orang.

“Mami mau ketemu pak Jokowi, hanya mau ketemu mau bilang,” ujar Tetty yang disambut pertanyaan oleh seorang pria yang merekam. “Bilang apa?.”

“Pak Jokowi, Pak Jokowi yang kerja saya yang capek,” ucap Tetty. Kembali si perekam melontarkan pertanyaan. “Terus kok bisa capek?,”

Yang dijawab olehnya, “Lihat Pak Jokowi hari ini di satu pulau di satu tempat terus udah pindah, besoknya disana, udah pindah ketempat lain.”

“Pak Jokowi ga capek, saya capekkk Saya yang jadi kurus Pak Jokowi enggak,” lanjutnya.

Lanjut, si perekam mempertanyakan, “Nah terus harapan mami apa sama Pak Jokowi?.”

Dijawab, “Ya Pak Jokowi sehat, Tuhan berkati, rakyat Indonesia cinta sama Pak Jokowi.”

Lebih jauh, Tetty ditanyakan, apakah setuju kalau jabatan Presiden Jokowi dilanjutkan 3 periode. Ibu yang telah dianggap mewakili perasaan sebagian warganet ini menjawab, setuju, jika sesuai dengan undang-undang. “Why Not?,” pungkasnya.

Menanggapi video viral tersebut, banyak warganet yang mendukung dan menganggap sependapat dengan Tetty Simanjuntak yang akhirnya dipanggil Mami oleh warganet, sesuai dengan sebutan si perekam video.

“saya kasihan lihat Jokowi kayanya capai bgt tapi klo dipilih lagi saya setuju.,” ujar akun @esti****

Kemudian, akun @ra*** juga memberikan tanggapan, “ibuk itu udah mewakili suara ku bos, sehat terus untuk ibuk, dan sehat selalu untuk presiden terbaik ku pak Jokowi.”

“benar mami….saya sangat serasa dengan mami…..sehat dan berbahagia…,” ucap akun @Ina***.

“Aamiin, aq kok jadi mewek to mami, terharu,” tulis akun @Umi**** dan masih banyak lagi. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>