Perum Perhutani KPH Bandung Utara Hadiri Peringatan HUT Pramuka Ke 62 di Bandung


AKTUALITAS.ID – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka tingkat Kota Bandung ke-62, bertempat di Jl. LLRE Martadinata, Kota Bandung, pada hari Minggu (27/08).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Administratur KPH Bandung Utara Erwin Setiadi beserta jajaran, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bandung Muhammad Ridlo EIsy, Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Bandung Tedi Rusmawan, Pengurus Saka Wanabakti Bambang dan tamu undangan lainya.

Erwin Setiadi menyampaikan harapannya antara program Perum Perhutani dan kegiatan Pramuka Kota Bandung kedepannya dapat bersinergi dengan baik.

“Kami atas nama Perum Perhutani mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang sudah bekerja sama dalam membina para generasi muda. Semoga kegiatan tersebut sebagai langkah awal dalam membina para generasi muda yang bergabung dalam Saka Wanabakti untuk selalu bisa berperan membantu pemerintah dalam melestarikan sumber daya alam hutan flora dan faunanya,” jelasnya.

Dalam kesempatannya, Bambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Perum Perhutani yang telah membina generasi muda Saka Wanabakti untuk kehidupan di masa mendatang.

“Gerakan pramuka harus merevitalisasi dirinya agar terus dapat membentuk manusia-manusia Pancasila yang tangguh, tahan banting dan berakhlak mulia dan inovatif,” pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>