Nikmati Kopi di Kawisari Coffee


AKTUALITAS.ID – Menikmati sore hari dengan berbagai camilan dengan suasana nyaman, desain interior modern yang apik, membuat kita betah berlama-lama hang out bersama teman atau kerabat di Kawisari Coffe, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat.

Dengan menggunakan resep tradisional yang digerakkan oleh budaya Jawa, Kawisari Cafe Coffee menampilkan menu pedesaan yang sederhana namun tetap lezat. Bahkan berbagai menu di sini rasanya sudah sulit ditemukan di kebanyakan restoran. Sebut saja seperti Nasi Tompoh Jagung dengan sayur lodeh campur, urap sayur, ayam goreng, ikan asin, dan sambal tempe.

Ada juga aneka ragam pilihan nasi besek yaitu nasi yang disajikan di wadah anyaman kerajinan bambu, lengkap dengan lauk pauknya. Selain makanan utama, tentunya tak lupa pilihan camilan tradisional Jawa dari manis sampai asin seperti pisang goreng, serabi mak-mak, lempang lempung, serabi mak-mak, lapis jongkong, onde-onde dan pohong merekah hingga cireng saus rujak.

Meski memiliki sejarah yang kental, Kawisari Coffe tak lupa menyajikan menu kopi kekinian yang menarik untuk dicoba, seperti alcohol infused coffee, charcoal latte, iced coffee plantation madu, kopi doger, kopi klepon, hingga masih banyak lagi. Tapi kalau kamu ingin mencicipi rasa kopi klasik, bisa mencoba kopi klasik Jawa.

“Kopi yang paling vaforit signature ice coffee yang terdiri dari kopi, ice cream, milk, foam,” kata Chika Liya salah satu karyawati, Selasa (5/9).

Chika Liya dengan senyum manisnya, tampak sigap menyambut dan melayani setiap kebutuhan para pelanggan yang datang untuk menikmati sajian selera nusantara di Kawisari Coffe yang memiliki nuansa mempesona di berbagai sudutnya.

“Kami sangat betah duduk di sini sambil menyeruput kopi dan menikmati berbagai panganan yang ada,” kata Wakil Bendahara Umum PWI Pusat, Dar Edi Yoga yang berkunjung bersama beberapa pengurus PWI daerah. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>