Siksa Neraka, Film Adaptasi Komik Indonesia Bakal Dirilis 14 Desember 2023


Film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik populer. Instagram/siksanerakamovie

AKTUALITAS.ID – Siksa Neraka menjadi film Indonesia yang cukup dinantikan penayangannya.

Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang.

Film Siksa Neraka sendiri merupakan hasil adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya MB Rahimsyah. Bagi sebagian masyarakat tentu tidak asing dengan komik Siksa Neraka ini. Pasalnya, komik Siksa Neraka ini cukup populer di antara tahun 1990 hingga 2000-an. 

Sehubungan dengan kesuksesan komiknya, Siksa Neraka akhirnya diangkat menjadi film layar lebar yang diproduksi oleh Dee Company dengan Anggy Umbara sebagai sutradaranya.

AKARTA, POSKOTA Film Siksa Neraka menjadi salah satu daftar horor Indonesia yang akan tayang di bioskop pada tahun 2023. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun, film Siksa Neraka diketahui telah menghabiskan biaya produksi kurang lebih hingga Rp 5 miliar.

Berikut sinopsis Siksa Kubur untuk Anda ketahui.

Sinopsis

Siksa Neraka menceritakan tentang kisah manusia yang diberikan balsan di akhirat lantaran berprilaku buruk pada saat menjalani hidup di dunia. 

Dosa-dosa yang telah dibuat semasa hidup akan dibalas dengan penyiksaan di akhirat yang begitu kejam karena telah lalai hingga akhirnya neraka akan membalasnya.

Berbagai siksaan neraka ditunjukkan kepada orang-orang yang telah berdosa dan tidak pernah berbuat kebaikan saat di dunia. Penyiksaan akan diberikan dengan balasan sesuai perbuatan yang dilakukan.

Dalam filmnya, cerita berawal pada saat Arman (Kiesha Alvaro) meninggal karena mengalami kecelakaan. Arman yang selalu berbuat buruk saat di dunia, mendapatkan siksa neraka yang mengerikan.

Lalu, kira-kira apakah ada kejutan menarik lainnya yang dihadirkan dalam film Siksa Kubur. Pastikan Anda penggemar setia horor Indonesia tidak ketinggalan dan mencatat tanggal perilisannya.

Sejumlah aktor dan aktris dalam pemeran Film ini, ada Kiesha Alvaro, Safira Ratu Sofya, Ariyo Wahab, Nayla D. Purnama, Rizky Fachrel, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Ingrid Widjanarko, Wina Marino dan Joseph Kala.  

Itulah tadi adalah sinopsis dari film Siksa Neraka. Apakah kalian tertantang untuk menonton film mengerikan satu ini?  (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>